Hot!

Fitur Nokia Lumia 800

Seri terbaru dari Nokia ini mengusung media penyimpanan yang besar. Dengan di dukung memori RAM 512MB serta fitur memori internal 16GB, kemampuan Nokia Lumia 800 ini tidaklah main-main. Sangatlah beralasan apabila Nokia Lumia 800 ini juga menambahkan fitur multimedia yang mumpuni bagi konsumennya.

Dengan hadirnya Nokia Lumia 800 ini diharapkan Nokia dapat kembali bersaing dengan para kompetitornya yang banyak mengusung ponsel pintar atau smartphone.


Dengan kamera 8 mega pixel yang dibenamkan didalamnya serta teknologi rekam video HD 720p, smartphone terbaru Nokia Lumia 800 terintegrasi dengan storage kapasitas 25GB. Paket penjualan smartphone Lumia ini tersedia gratis melalui layanan Microsoft SkyDrive, harga jual handphone ini sekitar 420 Euro.

Nokia Lumia 800 mulai di kapalkan November dan di jual perdana di Prancis, Jerman, Italy, Belanda, Spanyol, dan Inggris. Selanjutnya akhir tahun 2011 akan tiba di Hong Kong, India, Rusia, dan Singapura.
Ponsel pertama yang mengusung OS Window Phone 7.5 Manggo, Nokia Lumia 710 dan Lumia 800 mempunyai kesamaan di sektor layar 3.7 inci.

Perbedaan kamera yang lebih tinggi telah terintegrasi dalam Lumia 800, tidak seperti Nokia Lumia 710 yang hanya memiliki fitur kamera 5 mega pixel.

Keunggulan teknologi baru yang disematkan dalam Nokia Lumia 800 mengusung fitur cloud computing : 25GB of free SkyDrive storage. Anda dapat menyimpan foto, video dengan nyaman menggunakan konektivitas jaringan Quadband GSM , UMTS. Spesifikasi konektivitas lain smartphone memiliki 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth.

Smartphone Nokia terbaru Lumia datang dengan dimensi 116.5 x 61.2 x 12.1mm dan berat 142gm. Handphone ini telah mempersiapkan banyak keunggulan untuk kemudahan anda, seperti Nokia Drive – free turn-by-turn navigation and a dedicated in-car interface, Nokia MixRadio – free global mobile music-streaming dan Browser : Internet Explorer 9 fast, HTML5 applications.

Secara fisik perangkat ini mirip dengan Nokia N9 yang berbasis Meego, dengan layar AMOLED berukuran 3,7 inchi dan bentuknya melengkung. Ponsel ini menggunakan prosesor 1,4 Ghz yang merupakan standar untuk ekosistem Windows Phone, memiliki kamera dengan resolusi 8 megapixel lengkap dengan flash yang dirancang bekerja dengan baik dalam lingkungan pencahayaan minim dan lensa Carl Zeiss yang memungkinkan pengguna untuk merekam HD video dalam 720p.

0 komentar:

Posting Komentar