Hot!

Fitur Samsung Galaxy Tab 7.0

Seri terbaru Galaxy Tab tak lama lagi akan segera meramaikan handphone pintar di Indonesia dengan varian terbarunya yakni Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus.

Produk Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus ini merupakan kelanjutan dari seri Galaxy Tab 7.0 yang beberapa waktu lalu sudah diluncurkan di Indonesia. Dengan peluncuran produk terbaru ini, pihak Samsung berkeyakinan akan tetap menguasai pasar tablet di Indonesia.

Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus berukuran lebih tipis dan lebih ringan dari model pertama dengan ditenagai prosesor dual-core 1.2 GHz. Di dalamnya juga terdapat RAM 1GB dan opsi media penyimpan 16GB atau 32GB. Terdapat kamera 3MP di bagian belakang dan 2MP di bagian depan, selain antarmuka Samsung TouchWiz UI yang dipasang di atas Android Honeycomb 3.2.
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus dilengkapi Adobe Flash dan konektivitas HSPA+, kecepatan download tiga kali lebih cepat dibandingkan koneksi HSDPA konvensional. Dilengkapi video High Definition (HD), social networking reader dan pemutar musik, Wifi channel bonding dan Wifi Direct yang berkecepatan 40 Mgz.

Tablet Samsung ini akan tersedia di Amerika Serikat pada 13 November 2011, belum tahu masuk Indonesia pastinya kapan tapi sepertinya tidak jauh-jauh dari tanggal itu. Galaxy Plus 7.0 model 16GB akan dijual ritel dengan harga $ 399,99 atau sekitar Rp 3,6 jutaan.
Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus

0 komentar:

Posting Komentar