Hot!

Samsung Galaxy Tab 2 (7.0) Ice Cream Sandwich yang murah

FiturGadget - Samsung memang tercatat sebagai produsen yang paling sering merilis produk baru di pasar tablet. Setelah beberapa waktu lalu sempat terjadi sedikit perselisihan antara Samsung dan Apple mengenai desain salah satu produk tabletnya.

Namun, Samsung kini hadir kembali dengan salah satu varian terbarunya yaitu Galaxy Tab 2 (7.0) Ice Cream Sandwich yang murah. Disebutkan, tablet 7 inci ini nantinya bakal jadi tablet Ice Cream Sandwich (ICS) berbanderol paling terjangkau yang ada di pasaran yaitu sekita Rp. 4 jutaan saja.

Galaxy Tab 2 relatif identik dengan Galaxy Tab 7.0 Plus. Tampil bersama layar LCD PLS 7 inci WSVGA (1024x600 piksel), kamera 3MP plus dukungan kamera depan. Nantinya pun akan tersedia dalam dua pilihan kapasitas memori internal, yakni 16GB dan 32GB. Juga slot microSD.


Kapasitas RAM Galaxy Tab 2 (7.0) yakni 1GB. Koneksi menyediakan WiFi, Bluetooth, GPS dan teknologi HSPA+. Hanya saja, pada Galaxy Tab terbaru ini rupanya meniadakan lampu flash LED. Dan Galaxy Tab 2 (7.0) dengan OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich ini bakal berbalut dalam casing yang lebih tebal dibanding dengan Tab 7.0 Plus, yaitu 10,5mm.

Memang, untuk CPU kecepatannya sebatas 1 GHz, bukan kelas 1,2 GHz. Namun, sangat disayangkan belum ada detil mengenai chipset yang menjadi otaknya tersebut, apakah menggunakan Exynos apa bukan. Untuk penjualan di Indonesia diperkiran sekitar bulan Maret 2012 mendatang. Tunggu saja kehadirannya.

0 komentar:

Posting Komentar