Hot!

Spesifikasi dan harga notebook tipis Acer Aspire TimelineU

Sukses dengan hadirnya Ultrabook Acer Aspire S3 yang beberapa waktu lalu meramaikan pasar notebook Indonesia, Acer kini kembali meluncurkan salah satu notebook andalan lainnya yaitu Acer TimelineU. Notebook bertipikal tipis, ringan dan terlihat begitu dinamis ini sebenarnya telah diperkenalkan ke khalayak umum pada ajang Consumer Electronic Show di Las Vegas serta di ajang tradeshow CeBIT di Hannover, Jerman pada bulan Januari 2012.

Bobotnya yang sedikit lebih berat menjadi pembeda dengan generasinya yang terdahulu. Berat Acer Aspire Timeline dengan inisial "U" yang berarti Ultrabook ini adalah 2,3 kg namun dengan layar yang ekstra lega yaitu dengan layar 15,6 inchi. Dapur pacu dari notebook tipis ini menggunakan Intel Core second generation yang bisa diandalkan untuk keperluan yang berat seperti multimedia dan grafis, bahkan untuk urusan multitasking, notebook ini juga bisa diandalkan kemampuannya.
Acer Aspire TimelineU
Apalagi dari segi kualitas grafis, sudah tidaklah salah jika pilihan anda jatuh pada Acer TimelineU berkat grafis yang didukung oleh NVIDIA GeForve GT640M yang telah terbukti memiliki kinerja yang sangat baik dalam urusan grafis dan multimedia. Konfigurasi SSD yang disediakan oleh notebook tipis ini membuat daya tampung penyimpanan data bukanlah masalah lagi serta didukung teknologi Optimus yang membuat bisa bertahan selama 8 jam dalam keadaan menyala.

Meskipun dengan bentuknya yang tipis, namun jangan salah karena Acer Aspire TimelineU telah dilengkapi dengan DVD Drive dan Hybrid Hard Disk Drive (HDD). Selain itu Acer juga telah mempersenjatai TimelineU dengan teknologi Acer Green Instant On yang membuat proses booting dan resume lebih cepat yaitu 1,5 detik dari sleep mode. Ditambah lagi dengan Acer Green Instant Connect yang membuat notebook Acer Aspire TimelineU ini langsung tersambung jaringan WiFi yang sudah terdaftar kurang dari 3 detik saja.

Kisaran harga dari notebook berkarakter ultrabook ini adalah Rp 4,499,000(Linux) dan Rp 5,049,000(Windows 7)


Spesifikasi Dan Fitur Acer Aspire TimelineU:
Processor : Intel Core i5-2467M
VGA Card : NVIDIA GeForve GT640M
Operating System : Microsoft Windows 7 Home Premium 64bit
Media player : DVD writer
Color : Hitam
Screen : 15,6 inci
Weight : 2110 gram (2,1kg)
Dimension : 375x20x252 mm

0 komentar:

Posting Komentar