Hot!

Modem Esia murah Max-D cuma 99 ribu rupiah

PT. Bakrie Telecom Tbk yang telah sukses dengan varian handphone-handphone murah esia Huawei, kali ini mencoba peruntungan di pasar modem tanah air lewat produk Modem Esia murah Max-D cuma 99 ribu rupiah yang beberapa waktu lalu dirilis ke pasaran. Yang menarik dari modem esia Max-D ini adalah pelanggan dapat internetan dengan akses yang cukup cepat yaitu maksimum dengan kecepatan akses download hingga 3.1 Mbps dan upload hingga 1.8 Mbps dengan maksimum kuota paket internetan hingga 35 GB.

Esia Max-d sendiri adalah merupakan layanan akses Internet dengan kecepatan yang cukup tinggi berbasis jaringan CDMA EVDO. Sedangkan tarif paket yang minimal yang ditawarkan dari modem Max-D ini adalah Rp 10 ribu. Pilihan yang ditawarkan oleh PT. Bakrie Telecom untuk modem esia Max-D ini pun cukup bervariasi, yaitu dengan 5 pilihan spesifikasi dan model. Yaitu Cyrus, AHAmy TV, Air Flash, Prolink dan Alcatel.


Tarif paket internetan dari Modem Esia murah Max-D ini tersedia dengan bermacam-macam pilihan paket. Beberapa paket yang disediakan antara lain Paket Mini, Paket Super Mega, Paket Super Mega+, Paket Super Giga, Paket Super Giga+, Paket Ultimate dan Paket Fantastis. Untuk lebih detailnya, anda bisa lihat pada tabel dibawah ini.


Sedangkan cara untuk mendaftarkan pilihan paket yang tersedia, anda bisa melihatnya pada tabel dibawah ini.


Nah, jika anda membutuhkan modem berharga minim dengan konektifitas yang bisa diandalkan, tidak ada salahnya jika Modem Esia Max-D yang murah meriah ini menjadi salah satu referensi modem yang bisa anda gunakan.

0 komentar:

Posting Komentar