Hot!

New Samsung Notebook Series 9 tertipis di dunia segera meluncur

New Samsung Notebook Series 9 segera meluncur, itulah good news yang datang dari Samsung yang sedianya akan segera launching salah satu notebook terbaiknya di pertengahan bulan ini. Dibanderol seharga Rp 13.499.000 memang membuat notebook ini masuk ke dalam kategori premium-class notebook dibanding para pesaingnya yang masih berada di kisaran harga dibawah 10 jutaan seperti pada notebook Acer Aspire Series milik Acer atau pun merk-merk lokal. Setelah sukses dengan berbagai varian Samsung Galaxy Series, kini Samsung beralih untuk segera melakukan dominasi pasar notebook dan ultrabook tanah air.

Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengklaim bahwa New Samsung Notebook Series 9 yang sekaligus menyandang predikat Ultrabook berkat desainnya dan speknya merupakan salah satu produk notebok tertipis, bahkan review dari techradar.com memasukannya Samsung Series 9 dalam kategori 12 notebook tertipis di dunia. Notebook premium ini hanya memiliki ketebalan 0,5 inchi dengan berat hanya 1.16 kilogram saja dan segera di rilis ke pasaran notebook Indonesia pada tanggal 22 Juni 2012. Jadi bagi anda yang menyukai produk-produk garapan Samsung, maka Notebook New Samsung Notebook Series 9 ini mungkin bisa menjadi salah satu barang yang wajib anda buru.
New Samsung Notebook Series 9 tertipis di dunia
New Samsung Notebook Series 9 tertipis di dunia
New Samsung Notebook Series 9 tampak samping
Dengan disematkannya Intel Core i5 didalam tubuh New Samsung Notebook Series 9 membuatnya mampu beroperasi dengan kencang dan stabil. Amda juga tak membutuhkan waktu lama untuk menyalakan notebook ultrabook ini, cukup dengan waktu 9,8 detik saja untuk logon berkat Samsung Fast Solution Series 9, begitu juga saat melakukan browsing. Dengan Fast Browsing,  New Samsung Notebook Series 9 ini memiliki kecepatan untuk bisa terkoneksi ke internet 2 kali lebih cepat dari notebook biasa. Sebagai catu daya, New Samsung Notebook Series 9 ini dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan selama 7,3 jam. Keunggulan lain dari New Samsung Notebook Series 9 ini juga terdapat pada layarnya yang memakai layar  HD Super Bright Plus anti relektif yang bisa menampilkan display lebih terang hingga 180%.

0 komentar:

Posting Komentar