Hot!

iPhone 5 diprediksi diluncurkan Apple bulan September 2012

Pecinta produk Apple boleh berbahagia pasalnya tersiar gosip bahwa iPhone 5 diprediksi diluncurkan Apple bulan September 2012 mendatang. Mengapa iPhone begitu terkesan istimewa dan ekslusif?. Itulah kehebatan Apple yang selalu bisa meng-cover varian terbarunya hingga menampilkan kesan yang misterius sehingga menimbulkan antusias publik yang ingin tahu dengan detail produk paling anyar milik perusahaan ternama di Amerika tersebut.

Gosip bahwa iPhone 5 diprediksi diluncurkan Apple bulan September 2012 mendatang pun kini telah merebak diberbagai media seperti telah diulas oleh Techradar.com dan Macrumors.com yang disebut-sebut telah menghubungi seorang punggawa analis perusahaan sekuritas asal Taiwan, Ming-Chi Kuo yang menyatakan bahwa iPhone 5 dan iPad mini yang mempunyai ukuran layar 7,85 inci telah siap untuk di kapalkan.

Dari sisi penampilan, iPhone 5 terlihat lebih stylish dan lebih terlihat aerodinamis dengan lengkungan pada bagian sisi serta cover atas dan bawahnya. iPhone 5 juga dikabarkan mengadopsi catu daya berteknologi in-cell baru untuk membuat iPhone terbaru terlihat lebih tipis dari pendahulunya iPhone 4S
iPhone 5
Rumor yang berkembang mengatakan jika iPhone 5 ini memiliki kapasitas memori 16GB-32GB yang didukung oleh prosesor Dual Core dan rencananya akan dibanderol seharga 500 Poundsterling atau berkisar sekitar 9 juta rupiah.

iPhone 5
iPhone 5 tampilan samping

0 komentar:

Posting Komentar