Hot!

Advan Vandroid S5 smartphone dual sim card murah cita rasa Samsung S III

Advan Vandroid S5 smartphone dual sim card murah cita rasa Samsung S III merupakan salah satu produk smartphone yang dikeluarkan oleh salah satu vendor lokal Advan. Memang dengan memiliki kemiripan yang cukup identik dengan seri Galaxy milik Samsung menjadi sebuah keuntungan tersendiri bagi Advan karena masyarakat telah cukup familiar dengan bentuk-bentuk Galaxy Seri dari Samsung.

Advan mengusung beberapa kelebihan yang tak dimiliki oleh Samsung, salah satunya adalah dengan menghadirkan fitur Dual Sim Card yang ditanamkan dalam Advan Vandroid S5. Dari segi tampilan, smartphone dengan balutan OS ICS ini terlihat cukup menarik dengan layar yang cukup luas yaitu dengan ukuran 5.3" WVGA HD Capacitive Screen with 480×800 resolution. Advan Vandroid S5 smartphone ini juga dipersenjatai dengan prosesor Cortex A8 1 Ghz yang terbilang cukup bisa diandalkan untuk kegiatan multi-tasking pada Advan Vandroid S5

Hal yang cukup menarik yang bisa anda temukan pada Advan Vandroid S5 lainnya yaitu smartphone ini sanggup dalam keadaan standby selama 2 hari atau pemakaian secara terus menerus selama 7 jam. Semua itu berkat kapasitas besar batere 2500mAH yang dimiliki oleh Advan Vandroid S5.

Dari segi segmentasi, produk smartphone tipe Advan Vandroid S5 smartphone ini memang ditujukan bagi masyarakat kalangan kelas menengah bawah yang menginginkan sebuah smartphone Android ICS dengan harga yang terjangkau. Dengan hanya mengeluarkan Rp. 1,85 juta saja anda bisa langsung membawa pulang smartphone yang tampilannya mirip dengan  Samsung S III ini. Harga tersebut sangatlah jauh berbeda dari harga smartphone Samsung Galaxy S III yang berkisar antar Rp 5.5-6 juta rupiah perunitnya.

Spesifikasi harga fitur Advan Vandroid S5 Smartphone Dual Sim Card:

0 komentar:

Posting Komentar