Hot!

Harga dan spesifikasi LG Optimus G E973 "si Monster" bertenaga Quad-core Krait 1.5 GHz

Harga dan spesifikasi LG Optimus G E973 "si Monster" bertenaga Quad-core Krait 1.5 GHz. Salah satu perusahaan gadget dari Korea telah resmi meluncurkan salah satu andalannya ke pasar smartphone dunia, LG Optimus G yang juga dikenal dengan nama LG-F180 di negara asalnya. Beberapa situs review gadget menjuluki LG Optimus G ini dengan sebutan "monster". Julukan tersebut memang bukanlah sekedar isapan jempol belaka karena selain memiliki layar yang super besar alias Gorilla Glass berukuran 4.7-inch WXGA True HD IPS Plus (1280 x 768 piksel), smartphone ini juga memiliki tenaga yang luar biasa.

Dipersenjatai dengan prosesor Quad-core Krait 1.5 GHz dan chipset Qualcomm Snapdragon S4 Pro membuat handset ini bisa bekerja dengan sangat optimal. Si Monster LG Optimus G juga terasa cukup nyaman saat di genggam, ditambah dengan layarnya yang lega membuatnya begitu asik untuk memutar file film dan fitur multimedia lainnya berkat dukungan dari Dolby mobile sound enhancement. Di bagian belakang handset ini terdapat sebuah kamera yang memiliki kapasitas yang cukup lumayan, yaitu 13MP yang dilengkapi dengan backside-illuminated sensor, autofocus object, dan juga LED Flash. Meskipun begitu, sangat disayangkan pada kamera bagian depan  LG Optimus G hanya memiliki kapasitas 1.3MP.

Baiklah, smartphone ini memang memiliki kekurangan di sisi kamera depan, LG Optimus G bisa dikatakan kurang greget. Namun disamping kekurangannya, LG Optimus G memiliki banyak sekali kelebihan lain, salah satu diantaranya adalah kapasitas baterai 2.100 mAh dengan waktu standby 335 jam dan waktu bicara selama 15 jam.
Harga dan spesifikasi LG Optimus G E973 "si Monster" bertenaga Quad-core Krait 1.5 GHz - www.terbaik-indonesia.com
LG Optimus G
Pada bagian internal storage, LG Optimus G memiliki memori internal sebesar 2GB, seperti juga halnya Nokia Lumia 920. Dan untuk lebih memuaskan pemakainya, LG Optimus G juga bisa ditambahkan memori eksternal up to 32GB sebagai media alternatif penyimpanan data. Secara keseluruhan smartphone ini bisa dibilang cukup meyakinkan dan bisa menjadi salah satu referensi gadget terbaik periode 2012-2013 yang tentunya di ikuti oleh Samsung Galaxy S4 dan juga iPhone 5 yang baru-baru ini diluncurkan oleh Apple. Untuk harga dari LG Optimus G, pihak LG mengkonfirmasi bahwa handset ini sedianya akan dibanderol seharga 900 USD atau sekitar Rp. 8,5 jutaan.

Spesifikasi LG Optimus G:
  • Dimensi: 131.9 x 68.9 x 8.45mm, 145 gram
  • Display:  Capacitive touchscreen, Gorilla Glass 4.7 inchi WXGA True HD IPS Plus (1280 x 768 piksel)
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon S4 Pro
  • Prosesor: Quad-core Krait 1.5 Ghz prosesor
  • Platform: Android 4.0.4 (Ice Cream Sandwich) 
  • GPU: Adreno 320
  • RAM: 2GB
  • Memori: 32GB
  • Kamera: 8/13 megapiksel auto-focus kamera (belakang), 1.3MP kamera (depan)

0 komentar:

Posting Komentar