Hot!

Harga dan spesifikasi notebook ASUS X401U murah dengan harga 3 jutaan

Harga dan spesifikasi Notebook ASUS X401U murah dengan harga 3 jutaan. ASUS memulai gebrakannya dalam memproduksi varian harga murah dan terjangkau, hal tersebut dibuktikan dengan hardirnya ASUS X401U Slimbook ke pasaran notebook tanah air. Notebook murah ini siap bersaing dengan produk-produk lokal yang dibanderol dengan harga yang murah. Di balut dengan bentuk yang tipis nampaknya varian ASUS X401U memang dirasa cukup cocok jika dimasukan dalam kriteria slimbook.

Berbalut dengan bahan plastik dengan pilihan dua warna yaitu hitam dan silver yang glossy membuat penampilannya cukup terlihat mengesankan. ASUS X401U menggunakan layar 14" HD 1366 x 768 piksel dengan kualitas tampilan layar yang cukup memuaskan ditambah dengan VGA Card Radeon HD 6290 dengan kualitas High Definition 1080 piksel yang disempurnakan dengan kualitas suara jernih dari speaker Altec Lansing. Jadi memang ASUS X401U bisa dikatakan sudah sangat mendukung untuk fitur multimedia meskipun dibanderol seharga netbook.

Meskipun begitu, ASUS X401U memiliki kekurangan yang cukup signifikan yaitu tidak didukung dengan DVD player. Hal ini jelas terasa cukup mengganggu karena untuk memutar film berarti anda harus menyimpan film tersebut dalam hard disk maupun flashdisk. Hal tersebut tentunya sangat tidak praktis. Disamping itu karakteristik keyboard yang kurang empuk dengan tekstur permukaan yang terasa agak kasar juga menjadi salah satu kekurangan dari ASUS X401U ini. Namun hal tersebut bisa dimaklumi karena memang harga yang ditawarkan ASUS untuk satu unit X401U ini hanya berkisar seharga 3 jutaan saja atau lebih tepatnya seharga Rp 2,810,500. Meskipun begitu tentu saja tetap membuat ASUS X401U lebih baik dibandingkan dengan netbook yang kebanyakan masih mengusung Intel Atom sebagai dapur pacunya.

Harga dan spesifikasi ASUS X401U notebook murah seharga 3 jutaan - terbaik-indonesia.com
ASUS X401U Black 
Harga dan spesifikasi ASUS X401U notebook murah seharga 3 jutaan - terbaik-indonesia.com
ASUS X401U White

Beberapa hal yang membuat ASUS X401U begitu spesial dan menjadi pembeda dibanding netbook meskipun harganya sama yaitu ukuran layarnya yang jauh lebih besar, selain itu ASUS X401U juga telah didukung dengan prosesor AMD Dual-Core C-60 1GHz dan RAM 2GB DDR3 serta media penyimpanan HDD dengan kapasitas yang cukup mumpuni yaitu sebesar 320GB. Dengan semua keunggulan-keunggulan yang dimiliki oleh ASUS X401U, tentunya membuat Notebook Slim ini menjadi lebih menarik dibandingkan dengan netbook. Bagaimana menurut anda?. Apakah anda tertarik untuk memilikinya?.


0 komentar:

Posting Komentar