Hot!

alfaonline.com toko belanja murah diluncurkan oleh PT Alfaria Trijaya

Anda pasti sudah sangat familiar dengan nama Alfamart bukan?. Inilah salah satu toko waralaba terbesar di Indonesia yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Perkembangan dari toko waralaba ini memang begitu gencar dan cepat. Semenjak berdirinya pada 27 Agustus 1989 yang hanya berjumlah 1 buah gerai saja, kini telah berlipat ganda. Bahkan pada semester pertama tahun 2012 saja Alfamart yang di kelola oleh PT Alfaria Trijaya ini telah mencapai 5000 gerai atau toko.

Berbekal kesuksesan dalam melakukan ekspansi di bidang retail langsung kepada konsumennya, kini PT Alfaria Trijaya kembali melakukan sebuah terobosan ditengah maraknya jual beli online yang berbasis E-Commerce di internet dengan membangun sebuah toko online bernama alfaonline.com yang mana menyasar semua kalangan dan segmentasi pasar dengan mengusung pada kemudahan dalam membeli semua produk-produk yang ditawarkan, kemudahan dalam pembelian, kemudahan dalam sistem pengantaran serta kemudahan dalam pembayaran. 

Selain mengusung segala kemudahan tersebut, alfaonline.com juga melakukan promo-promo menarik yang diadakan pada kesempatan-kesempatan tertentu. Pihak pengelola situs e-commerce tersebut memberi nama promo ini alfaonline.com toko belanja online murah promo heboh jual barang hanya Rp 1 yang artinya konsumen dapat membeli barang yang tengah dipromosikan dengan hanya seharga 1 rupiah. Dengan adanya promo ini, tentu belanja akan jauh lebih hemat dan dapat memangkas pengeluaran belanja bulanan Anda dengan sangat efektif.

Lalu bagaimana caranya untuk dapat berbelanja di toko online ini?. Bagi Anda yang berminat untuk menjadi member atau anggota dari situs ini dan menggunakan semua fasilitas yang disediakan untuk berbelanja, caranya sangat mudah yaitu hanya cukup dengan mendaftarkan diri saja. Setelah proses registrasi telah selesai, maka langkah selanjutnya adalah berbelanja dengan nilai minimum pembelian 50.000 ribu rupiah agar pembelian dapat diproses. Sistem pembayaran yang digunakan oleh alfaonline.com memiliki beberapa cara yaitu dengan kartu elektronik ataupun bisa dilakukan secara tunai dengan sistem COD (Cash On Delivery) dimana konsumen baru membayar semua yang telah dibeli manakala barang telah sampai ditempat yang dituju.

Bagi Anda yang memiliki waktu luang dan ingin langsung mengambil barang belanjaan di gerainya juga bisa dilakukan karena toko belanja alfaonline.com langsung memproses pengumpulan barang yang dipesan oleh pembeli dengan waktu 5 menit sehingga apabila pembeli ingin langsung mengambilnya, maka barang yang dipesan telah siap untuk dibawa pulang. Namun bagi Anda yang tak ingin repot menunggu dan ingin barang yang dipesan langsung diantar ke rumah atau ditempat tujuan, maka bisa juga melakukan layanan antar barang dengan biaya 5000 rupiah apabila pembelian dibawah Rp 50.000 dan tanpa biaya atau gratis biaya antaran apabila pembelian yang Anda lakukan diatas Rp 100.000.

0 komentar:

Posting Komentar