Hot!

Tiket pesawat murah untuk backpacker

Jika Anda adalah seorang backpacker yang gemar menjelajahi berbagai wilayah di Indonesia maupun mancanegara dengan biaya yang minim tentu selain persiapan logistik salah satu yang perlu diperhatikan adalah budget yang dimiliki untuk sarana transportasi, khususnya transportasi dengan menggunakan pesawat terbang. Sebagai salah satu referensi bagi perjalanan Anda terutama di wilayah domestik, ada beberapa maskapai penerbangan murah yang menyediakan tiket pesawat murah, beberapa diantaranya seperti Lion Air, Sriwijaya dan Citilink.

Dengan biaya terjangkau, Anda bisa pergi ke daerah tujuan tanpa perlu lagin mengkhawatirkan masalah keuangan. Bahkan waktu berlibur dan jadwal penerbangan bisa diatur sesuai kemauan Anda. Sebagai backpacker, memang Anda harus lebih pintar mengirit keuangan untuk berlibur agar bisa benar-benar menikmati liburan dengan sempurna tanpa ada rasa cemas. Usahakan untuk memesan tiket pulang-pergi sehingga tidak menimbulkan masalah di kemudian hari saat berlibur.

Ada baiknya jika sebelum memulai perjalanan, Anda mencoba untuk mencari informasi terlebih dahulu ke beberapa situs pencarian tiket pesawat murah supaya bisa membuat perbandingan harga. Salah satu situs yang mengulas informasi seputar perjalanan, hotel serta reservasi adalah situs www.pegipegi.com. Untuk rute lokal atau domestik seperti ke Bali, estimasi biayanya berada pada kisaran 500-600 ribu saja. 

Dan untuk rute panjang atau ke negara tetangga bisa diperoleh dengan kisaran harga 700-1 juta di hari biasa. Namun harga tersebut dapat berubah sewaktu-waktu terlebih lagi pada saat musim liburan. Berikut adalah beberapa list daftar harga tiket pesawat murah untuk backpacker dari Lion Air.

0 komentar:

Posting Komentar