Hot!

3 model celana pria kasual paling populer di Indonesia

Tak hanya wanita yang menggemari berbagai macam model celana, pria modern masa kini juga memiliki beragam jenis dan pilihan celana yang dapat digunakan setiap hari untuk segala macam kondisi dan situasi baik formal maupun kasual. Celana pria yang biasanya menjadi pilihan setiap hari tersebut diantaranya seperti celana jeans, celana chino, celana cargo dan lain sebagainya.

Bagi Anda yang saat ini ingin membeli salah satu dari aneka celana pria tersebut, alangkah baiknya jika mengenali terlebih dahulu jenis-jenis celana pria tersebut sekaligus fungsi-fungsinya. Selain untuk memilih celana mana yang Anda rasa paling pas digunakan, pemilihan celana yang tepat tentu bukan hanya akan menambah keren penampilan Anda, akan tetapi secara psikologis dapat meningkatkan kepercayaan diri Anda.

Model dan jenis celana pria terpopuler di Indonesia

Celana chino merupakan celana yang memiliki kisah perjalanan yang cukup panjang. Celana chino bahkan telah dikenal semenjak PD II yang mana celana ini dijadikan sebagai seragam tentara. Bahan katun yang halus, nyaman saat digunakan serta keleluasaan dalam bergerak mungkin menjadi beberapa faktor yang menyebabkan celana ini diminati dari dulu hingga saat ini.

Seiring perkembangannya, celana chino pun kini telah bertransformasi menjadi lebih modis yang disesuaikan dengan keinginan anak muda pada jaman sekarang. Kota Bandung merupakan salah satu kota dimana Anda bisa mendapatkan celana ini. Ada salah satu toko yang menjadi pusat penjualan celana chino di Bandung bernama Iwearzule yang terletak di Jalan Ligar Elok 22 - Bandung yang mungkin bisa sebagai referensi Anda berbelanja celana pria dan wanita. Untuk mendapatkan info selengkapnya Anda bisa langsung menuju situs terkait melalui url berikut ini http://www.iwearzule.com/.

Celana chino

2. Celana cargo
Di Indonesia, celana cargo atau kargo merupakan celana yang kerap digunakan oleh messenger (kurir) yang bertugas untuk membawa paket kiriman barang. Hal tersebut tentu saja sangat beralasan mengingat celana cargo merupakan celana yang memiliki banyak kantong multifungsi untuk menempatkan benda-benda penting seperti pulpen, buku catatan, GPS dan lain sebagainya.

Namun seiring perkembangannya, celana kargo yang kuat dan tahan banting ini juga kerap digunakan sebagai bawahan yang kasual. Selain menampilkan kesan yang kasual, celana ini juga dapat mencerminkan sisi jiwa petualang dari orang yang memakainya karena kerap digunakan sebagai celana untuk keperluan olahraga outdoor seperti traveling, hiking dan camping. Di era 90-an, celana cargo mulai dikenal setelah beberapa selebriti Hollywood seperti Ciara, Hillary Duff serta Khloe Kardhasian kerap tampil di televisi dengan menggunakan busana ini.

Celana cargo

Celana jeans atau yang pada era tahun 1950-an disebut sebagai celana jengki merupakan celana yang paling umum digunakan pada saat ini. Celana jeans berbahan dasar denim yang memiliki tekstur yang kuat dan keras. Celana jeans pertama kali diperkenalkan di negara Amerika Serikat oleh Levi Strauss pada tahun 1872.

Di Indonesia celana jeans juga kerap disebut dengan ejaan kata "jins" yang pada mulanya diambil dari nama kota Genoa di Perancis. Genoa yang penyebutannya "Genes" kemudian diadaptasikan kedalam bahasa Indonesia yang disebut sebagai jins. Celana jeans pada saat ini memiliki beragam desain dan juga bahan yang digunakan, namun tentunya tips memilih celana jeans yang terbaik adalah yang menurut Anda paling pas dengan ukuran serta nyaman saat digunakan.

Celana jeans

Demikian 3 model celana pria kasual terpopuler yang berhasil dirangkum oleh blog tips dan informasi terbaik-indonesia.com. Semoga bermanfaat!.

0 komentar:

Posting Komentar