Hot!

Manfaat buah zaitun dan minyak zaitun untuk kesehatan kulit

Manfaat buah zaitun dan minyak zaitun untuk kesehatan kulit. Kulit adalah bagian terbesar dari tubuh yang paling mudah terlihat. Menjaga kulit untuk tetap terlihat sehat itu merupakan hal yang sangat penting. Anda tidak harus selalu pergi kedokter atau klinik-klinik untuk  hanya sekedar menjaga kesehatan kulit.

Yang Anda perlukan hanyalah cukup dengan mengkonsumsi makanan atau minuman sehat tertentu, kulit anda akan terhindar dari kerusakan dan penuaan akibat sinar ultraviolet matahari. Selain mengkonsumsi makanan dan minuman sehat, ada salah satu cara menyehatkan kulit dengan mudah yaitu dengan mengkonsumsi zaitun. Dengan mengkonsumsi salah satu makanan ini akan membuat kulit anda tampil jauh lebih putih dan bercahaya.

Manfaat Buah Zaitun dan Minyak Zaitun

Buah zaitun bisa dimakan langsung atau diperas menjadi minyak zaitun,keduanya sama-sama bermanfaat. Minyak zaitun dapat digunakan  sebagai bumbu salad dengan hal-hal yang terkait dengan kulit. Minyak zaitun sering dimanfaatkan untuk bahan pengobatan tradisional untuk kulit yang sangat kering.

Buah dan minyak zaitun untuk menjaga kesehatan kulit
Buah dan minyak zaitun kesehatan kulit (image: manfaatdaun.blogdetik.com)

Minyak ini selembut sutra dan tidak akan mengakibatkan reaksi alergi. Minyak zaitun juga bisa melindungi kulit dari kerusakan akibat sinar matahari dan kanker. Vitami E yang terkandung didalamnya bisa dimanfaatkan untuk pelembab kulit dan kulit wajah. Minyak zaitun juga dapat digunakan sebagai kulit alami untuk gangguan kulit seperti Exim, garis-garis halus, Keriput, bintik hitam, dan juga untuk mencegah kanker kulit.

0 komentar:

Posting Komentar