Hot!

Penyebab pengajuan kredit motor dan kredit mobil Anda ditolak leasing?

Apa penyebab pengajuan kredit motor dan kredit mobil Anda ditolak leasing?. Semua orang tentunya mendambakan kendaraan pribadi, karena selain dapat memudahkan setiap perjalanan juga menjadikannya menjadi lebih percaya diri, sehingga banyak diantaranya yang paling tidak memiliki satu atau dua sarana transportasi. Namun mengingat keuangan yang dimiliki sebagian besar masyarakat tentu tidak terlalu banyak, maka yang paling mungkin untuk di realisasikan atau dijadikan sebagai pilihan adalah sepeda motor ataupun mobil bekas.

Di Indonesia, kredit mobil dan kredit motor bekas menjadi 2 buah kredit kendaraan yang paling menjadi favorit. Cara pembeliannya yang mudah juga yang menjadikan banyak masyarakat yang memilikinya, apalagi anda bisa membelinya secara kredit, dimana syarat kredit motor atau mobil yang diberikan juga tidak terlalu rumit.

Namun tak bisa dipungkiri bahwa banyak diantara konsumen yang sudah melakukan pengajuan tetapi ditolak, hal tersebut bisa jadi karena syarat kredit motor yang Anda berikan kurang lengkap atau bisa jadi dikarenakan alasan yang lain, berikut ini beberapa hal menjadi penyebabnya, yaitu:


  • Nama Anda sudah di tidak meyakinkan pihak leasing, satu yang perlu Anda ketahui bahwa jika sebelumnya Anda memiliki catatan buruk terhadap pembayaran makan untuk pengajuan selanjutnya akan sangat sulit diterima, untuk itu Anda harus selalu tepat waktu di dalam membayar angsuran.
  • Tidak memiliki penghasilan yang cukup, pihak leasing tentu tidak mau mengambil resiko dengan memberikan kredit kepada konsumen dengan penghasilan yang pas-pasan, tim analisis biasanya akan menghitung antara pengeluaran dan pendapatan, jika kiranya tidak memungkinkan maka pengajuan akan ditolak.
  • Tidak melengkapi persyaratan, hal inilah yang sering terjadi pada masyarakat, untuk itu pastikan semua dokumen lengkap sebelum memutuskan untuk mengajukan kredit.
  • Tidak kooperatif, misalnya Anda tidak mengisikan alamat secara benar, hal ini tentunya membuat pihak leasing ragu dan tidak menerima pengajuan kredit anda.
Jadi pastikan Anda memenuhi syarat kredit motor yang diajukan terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk melakukan pengajuan kredit. Sebenarnya syarat kredit motor tidaklah sulit untuk dipenuhi, namun Anda juga perlu berhati-hati di dalam memilih lembaga atau leasing yang tepat, karena tidak semuanya memberikan kemudahan bagi konsumen, misalnya dari cara pembayaran yang dilakukan, tanggal jatuh tempo dan lain sebagainya. Jadi pastikan Anda mendapatkan leasing yang terbaik. Untuk mendapatkan informasi lengkap seputar pembiayaan kredit kendaraan ini, Anda dapat mendapatkan informasinya di situs duitpintar.com tempat pinjaman dan pengajuan kredit keuangan terbaik di Indonesia.

Di situs ini Anda dapat melihat serta membandingkan berbagai macam produk keuangan dan memilih produk mana yang menurut Anda paling baik dan menjadi pilihan untuk Anda gunakan.

0 komentar:

Posting Komentar