Hot!

Promo Belanja Harbolnas Event Tahunan yang Selalu Bikin Boros Para Perempuan

Sudah beberapa tahun belakangan ini para pelaku e-commerce menggelar event tahunan yaitu Hari Belanja Online Nasional atau orang menyebutnya dengan promo belanja harbolnas. Acara ini pertama kali dilakukan pada tahun 2012 dan hanya ada 7 peserta toko online yang mengikutinya. Perayaan ini ditandai dengan adanya diskon ataupun jenis promo lainnya secara besar-besaran supaya lebih dapat menarik banyak pelanggan. Dan sampai saat ini acara tersebut rutin digelar sekitar tanggal 1- sampai dengan tanggal 12 Desember.

Dan ternyata acara tersebut sangat menyedot perhatian masyarakat untuk mendapatkan produk atau barang yang diinginkan. Selain itu juga minat untuk menjadi peserta juga semakin banyak dari tahun pertama sampai dengan tahun 2015 sudah lebih dari 150 e-commerce yang mengikuti setiap tahunnya. Dan hampir semua situs jual beli online membuat penawaran produknya masing-masing, bahkan ada yang sampai dengan melakukan penawaran diskon lebih dari 70%. Yang menjadi pertanyaan itu benar terjadi atau hanya iming-iming semata. Tetapi ternyata banyak toko online yang benar-benar memberikan diskon tersebut tetapi perlu adanya persyaratan terlebih dahulu.

Namun, sebelum akhirnya Anda terjerat dan mengikuti ajang hari belanja online tersebut seharusnya sudah dapat membedakan mana yang termasuk toko online yang bodong dan mana situs jual beli online yang aman dan dapat dipercaya. Setelah itu lakukan beberapa tips berikut ini untuk menikmati beberapa penawaran promo menarik diantaranya:

Promo Belanja Harbolnas


1. Menentukan terlebih dahulu barang yang akan dibeli.
Sebagai setiap konsumen jika melihat penawaran harga produk atau barang yang gila-gilaan tentu akan semakin susah mengontrol keinginan apalagi perempuan. Makanya sebelum Anda melihat beberapa situs yang banyak menawarkan promo menarik sebaiknya Anda tentukan terlebih dahulu barang apa saja yang akan dibeli. Dengan begitu Anda tidak akan terlena dengan diskonan barang saat event promo belanja harbolnas berlangsung.

2. Perbandingan harga tetap perlu dilakukan.
Walaupun harga yang ditawarkan salah satu situs belanja online itu sudah masuk promo tetapi Anda harus tetap melakukan perbandingan supaya mendapatkan harga termurah. Jadi buka beberapa situs e-commerce yang menawarkan produk sama dari satu situs ke lainnya. Selain itu Anda juga harus perhatikan dengan biaya lainnya yang harus ditanggung. Misalnya barang A pada toko A mempunyai harga lebih tinggi dari pada toko B. Tetapi toko A telah memasukkan ongkos pengiriman. Nah, supaya tidak terjadi kesalahpahaman makanya perlu untuk meneliti.

3. Mengejar kode voucher.
Seperti yang dikatakan diatas harus paham betul apakah penawaran diskon tersebut benar-benar bisa didapatkan secara cuma-cuma atau harus ada syarat tertentu. Memang banyak toko online yang hanya memberikan kode voucher untuk melakukan belanja online. Makanya potongan harga atau diskon tentu hanya diperoleh untuk para pemegang kode voucher.

4. Waktu tepat belanja.
Tidak beda jauh dengan toko konvensional yang menawarkan diskon gila-gilaan pada akhir acara. Nah, dalam hal ini Anda juga harus perhatikan kebiasaan penjual seperti itu. Jadi tidak sedikit para pelaku toko online yang memberikan potongan besar-besaran pada akhir event.

5. Perhatikan beberapa promo yang diselenggarakan.
Tidak sedikit e-commerce yang merayakan cara tersebut dengan menyelenggarakan beberapa program misalnya seperti kuis atau lainnya. Nah, Anda dapat memanfaatkan promo pada promo belanja harbolnas tersebut untuk mendapatkan berbagai barang yang berkualitas tetapi mempunyai harga yang sangat murah. Bagaimana, siap untuk melakukan shopping besar-besar pada akhir tahun 2017? Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar