Hot!

Unik, Martabak Telur Masa Pakai Petai? Enak Gak Ya?

Mungkin martabak inovatif umumnya yang biasa kamu temui kerap menghadirkan topping yang kekinian seperti Nutella, Ovomaltine, Kitkat, Oreo dan sejenisnya. Tapi kamu pernah gak makan martabak dengan isian petai. Iya, buah petai aka pete yang bau itu lho!. Emang rada gokss sih, tapi siapa sangka martabak telur ini justru tampil unik dan berbeda dengan martabak telur kebanyakan.

Tak hanya inovasinya yang "nyeleneh", rasanya yang unik membuat hidangan tersebut menjadi favorit di gerai Martabak Dodo. Gerainya berada di Jalan Lapangan Bola 5C Kebon Jeruk dan juga Jalan Mandala Utara 23A Tomang.

Martabak Dodo menjadi satu-satunya martabak dengan topping sate ayam hingga petai. Ada banyak varian menu martabak yang ditawarkan Martabak Dodo selain martabak sate dan petai, seperti, martabak telor, martabak manis, martabak pizza, martabak 2 season, martabak burger, martabak kriuk.



Martabak Dodo memilih petai tua dengan kualitas bagus, tidak rusak dan bersih, untuk hidangan martabaknya. Dalam satu hidangan menghabiskan empat rantai petai segar. Isi martabak tersebut dapat dikombinasikan dengan pilihan lain seperti daging cincang, tuna, udang, cumi dan yang lainnya.

Bagi yang suka petai bisa memesan martabak murni petai juga, jadi tidak perlu dipadukan dengan bahan lain, agar petainya berasa lebih nendang. Bagi penggemar petai pastinya bukan masalah besar menghabiskan beberapa potong martabak sekaligus.

Kedai Martabak Dodo buka mulai pukul 16.00 hingga 24.00 WIB. Semua pilihan martabak asinnya dapat dibeli dengan harga Rp 65.000, sedangkan martabak manis mulai Rp 45.000 hingga Rp 100.000.

0 komentar:

Posting Komentar