Hot!

Promo Belanja Harbolnas di Bukalapak, Beli Kacamata Baru Pun Makin Asyik

Saat penawaran promo belanja murah Bukalapak datang, mungkin Anda bingung akan membeli barang yang seperti apa. Salah satu pilihan barang yang bisa Anda beli adalah kacamata. Bukan hanya sekedar sebagai fungsi membaca, kacamata juga harus bisa mendukung penampilan. Seperti kebutuhan fashion. Trend kacamata pun sekarang ini terus menerus bertransformasi. Bukan hanya model, tampilan kacamata juga memperhatikan warna, sehingga model kacamata secara terus menerus menjadi semakin lengkap. tanpa disadari, kacamata bisa membantu penampilan Anda. mungkin pakaian Anda bagus, namun hal yang harus di ingat, saat bertemu dengan seseorang, aksesoris akan memberikan kesan berbeda.

Walaupun fungsi utama yang dimiliki kacamata adalah agar penglihatan menjadi semakin jelas. Anda tetap harus memilih jenis kacamata dengan teliti sehingga sesuai dengan tipe wajah Anda. jangan sampai membuat wajah menjadi semakin jelek. Menggunakan kacamata harus membuat wajah menjadi semakin kece. Ada beberapa tipe kacamata yang sesuai dengan bentuk wajah.

Pertama, oval. Sekarang ini telah banyak jenis kacamata yang beredar serta menyesuaikan dengan bentuk wajah. Wajah oval pas dengan berbagai macam bentuk bingkai kacamata karena mempunyai dagu dan dahi yang kecil, selain itu tulang pipi memiliki bentuk yang lebih tinggi sehingga akan menjadi lebih seimbang. Oleh sebab itu jika Anda mempunyai wajah oval, Anda harus melihat bingkainya terlebih dulu.; tentukan bingkai yang akan digunakan. Apakah bingkai tersebut berbentuk bulat atau persegi. Selain sebagai sebuah alat bantu penglihatan, kacamata bisa menunjang penampilan.


Kedua, wajah kotak. Karena begitu banyaknya promo yang hadir di ecommerce ini, salah satunya adalah diskon Harbolnas 2017 di Bukalapak, banyak orang yang terlanjur senang dan kurang tepat melakukan pembelian. Contohnya seperti wajah yang berbentuk kotak. Wajah yang memiliki bentuk kotak dengan karakter rahang kuat serta tulang pipi lebar lebih baik memilih frame bentuk bulat. Bingkai bentuk persegi panjang, bulat dengan tepi yang melengkung lebih pas untuk wajah kotak. Semakin besar frame, wajah akan menjadi semakin terlihat cocok.

Terakhir, wajah bulat. Siapa bilang wajah bulat tidak bisa memilih kacamata yang kece. Bagi Anda yang memiliki wajah bulat dengan ukuran lebar dan panjang wajah yang sama, cocok mengenakan kacamata yang memiliki bingkai persegi tanpa sudut karena bisa memberi kesan panjang di wajah bulat. Namun Anda harus berhati-hati saat memilih frame. Jangan memilih frame yang bulat karena bisa membuat wajah menjadi terlihat bundar. Wajah yang bulat memang bisa memberi kesan gemuk, namun Anda harus menyiasatinya dengan pemilihan frame yang lebih tepat.

Berikut beberapa rekomendasi kacamata populer yang bisa Anda beli ketika promo belanja Harbolnas di shopping online marketplace terpercaya di Indonesia ini, antara lain:
  • The Randy Sun Reader. Jika Anda memiliki gaya simpel, kacamata ini sangat cocok untuk Anda gunakan. Kacamata ini bukan hanya bisa digunakan untuk membaca, namun untuk menambah gaya Anda. bila tertarik membelinya, Anda harus mengeluarkan uang ratusan ribu, 
  • Eyekepper Spring Hinges Polycarbonate. Kacamata ini dilengkapi dengan lensa perlindungan sinar UV, kacamata hitam ini bisa berpolarisasi dengan sangat baik, yakni di bagian datar di luar lensa. Kacamata ini memiliki gaya klasik namun berkualitas tinggi. selain itu ia juga sangat sempurna untuk melindungi mata, 
  • The Bridgewater Polarized Bifocal. Kacamata ini dilengkapi dengan fitur yang bisa berpolarisasi di bagian bawah. Tiap lensa memiliki perbesaran dan sisanya ialah lensa pemandangan. Anda bisa membawa pulang kacamata ini dengan harga Rp 300 ribuan.

0 komentar:

Posting Komentar