Hot!

Kylie Jenner Berencana Luncurkan Lipstick Baru Pada 13 Desember Mendatang

Kosmetik sudah menjadi kebutuhan hampir pada setiap wanita, tidak lengkap rasanya jika akan melakukan kegiatan di luar rumah tidak menggunakan riasan meskipun hanya menggunakan bedak tabur dan lipstick. Siapa yang tidak tahu dengan Kylie Jenner ? Pasti semuanya mengetahui siapa Kylie dan banyak pula yang menggunakan kosmetik miliknya.


Beberapa waktu yang lalu Kylie Jenner mengumumkan akan meluncurkan koleksi lipstik satin terbaru pada 13 Desember mendatang. Koleksi lipstik yang dinamakan Silver Series ini akan memiliki 20 pilihan warna. Koleksi lipstik tersebut memiliki kemasan berwarna perak dan variasi warna yang luas, mulai dari nude, merah cabai, oranye, coklat, sampai ungu. Label "Kylie" terpahat dalam lipstik dan kemasannya.

Dalam akun Instagram Kylie Cosmetic, perusahaan milik Kylie, disebutkan bahwa pilihan warnanya sangat "pigmented" dan "hydrating" dengan hasil akhir lembut dan satin. Selain meluncurkan lipstik, pada tanggal 13 Desember itu Kylie yang kini menjadi salah satu jutawan termuda, juga akan mengeluarkan dua produk lain, tetapi publik masih harus menebak-nebak jenis kosmetik apa yang diluncurkannya.

Keputusan Kylie untuk mengeluarkan lipstik "tradisional" ini dianggap signifikan karena ia memulai mereknya dengan fokus pada formula warna lipstik dan metode yang tidak biasa, yakni lipstik liquid dan glossy. Kini dua tahun sesudah peluncuran kosmetik pertamanya, para penggemarnya menanti apakah lipstik terbaru ini akan sama memuaskannya dengan Kylie Lip Kits pendahulunya.

0 komentar:

Posting Komentar