Hot!

Tips Memakai Hijab Pashmina Yang Tepat Untuk Berbagai Acara

Jika berbicara mengenai item fashion khusus kaum hawa memang tak ada matinya, mengingat fakta bahwa setiap tahun selalu ada keluaran terbaru untuk produk yang satu ini, mulai dari atasan hingga bawahan. Semuanya ditampilkan dalam ragam yang berbeda-beda. Namun satu yang tengah menjadi trend i kalangan wanita dalam kurun waktu 10 tahun terakhir ini adalah hijab, berbusana dilengkapi dengan hijab sudah menjadi kebiasaan bagi wanita muslim saat ini. Model mulai dari segi empat, hijab pashmina hingga model instan bisa dengan mudah didapatkan di pasaran.

Berbeda jenis tentunya akan berbeda pula kreasi yang bisa dibuat. Faktanya lebih banyak diantara wanita yang senang membeli jilbab pashmina, jilbab jenis ini memiliki karakteristik bentuk segi panjang. Sehingga salah satu sisinya memiliki ukuran panjang lebih dibandingkan dengan yang lain. Keuntungan menggunakan jenis hijab atau jilbab yang satu ini diantaranya adalah:


1, Lebih mudah dikreasikan, faktanya dibandingkan dengan model hijab segi empat, maka model pashmina ini kreasinya jauh lebih beragam. Sehingga sangat cocok dipilih oleh wanita yang senang mencoba berbagai macam gaya.

2. Model tersebut juga ditawarkan dari berbagai macam pilihan bahan, tak hanya bahan sifon dan juga kain paris saja, melainkan model kain-kain yang lainnya, konsumen bisa pilah-pilih yang paling nyaman.

3. Tak hanya cocok dipakai untuk fashion jalan-jalan atau ngampus saja, melainkan juga cocok digunakan untuk kreasi hijab ke kantor maupun datang ke acara-acara besar, seperti diantaranya adalah pesta.

Khusus untuk Anda yang ingin tampil lebih cantik dengan mengenakan jilbab pashmina ini, maka berikut ada beberapa tips dalam mengkreasikannya, yaitu:

1. Pilih bahan yang tembus pandang tidak masalah, bisa diatasi dengan menggunakan ciput ninja. Beberapa orang takut memilih jilbab dengan bahan yang ringan dan tembus pandang, karena artinya berhijab maupun tidak tak ada bedanya, aurat tetap akan terlihat. Namun jangan khawatir karena ada item lain yang bisa digunakan untuk menyiasati hal tersebut, yaitu inner ninja yang bentuknya sudah menyerupai jilbab.

2. Coba 2 pilihan warna, sekarang ini model yang cukup ngetrend di kalangan masyarakat adalah jilbab dengan 2 pilihan warna antara satu sisi dengan sisi yang lainnya ditawarkan dalam warna berbeda. Dengan pilihan warna beragam ini memberikan kreasi atau sentuhan yang lebih cantik untuk penampilan Anda.

3. Jangan takut mencoba jilbab bermotif, beberapa orang merasa kurang percaya diri dengan jilbab yang ‘ramai’ karena takut memberikan kesan kekanakan atau terlalu chubby untuk wajah, justru jilbab jenis ini sangat pas dipadukan dengan pakaian yang polosan atau tidak bermotif, karena akan memberikan sentuhan lebih hidup untuk style Anda.

4. Bermain-main dengan beberapa aksesoris hijab yang lainnya, pastikan kreasi tidak membosankan dengan menambahkan beberapa aksesoris pada penampilan Anda, seperti diantaranya adalah ditambah bros ataupun pita yang dipakai di kepala, dengan kreasi ini bisa memberikan kesan lebih hidup, cocok bagi yang akan datang ke pesta, namun pilih warna yang kalem atau tidak terlalu kontras untuk memberikan kesan elegan.

Mudah sebenarnya berkreasi dengan memakai hijab pashmina ini. Ada banyak pilihan produknya yang bisa secara langsung dicek lewat situs jual beli online. Lebih banyak pilihan gaya dan juga motif. Belanja juga jauh lebih mudah tinggal online lewat ponsel atau komputer saja, beli dan barang akan segera datang.

0 komentar:

Posting Komentar