Hot!

4 Keuntungan Menggunakan Lemari Minimalis

Ruangan `yang kecil atau minimalis, memang cukup banyak dipilih oleh masyarakat sekarang ini, mereka bisa tinggal disebuah kamar yang ukurannya kecil, namun multifungsi. Hal ini juga membuat sebagian banyak furniture atau perabotan juga didesain menyesuaikan konsep rumah yang banyak dianut oleh masyarakat di era modern tersebut, salah satunya adalah dengan membuat desain-desain yang tak kalah minimalis ukurannya. Agar tetap laris di pasaran, mengingat konsumen tentuakan pilah-pilih yang sesuai dengan konsep rumah mereka. Mulai dari sofa, kemudian juga buffet hingga lemari minimalis.


Bukanhal yang sulit mendapatkannya di pasaran, lemari pada dasarnya sudah masuk sebagai salah satu kebutuhan dasar yang diperlukan oleh masyarakat, karena fungsinya yang sangat banyak, diantaranya adalah untuk media penyimpanan barang-barang, mulai dari pakaian, aksesoris dan yang lainnya, sehingga dalam satu kamar memang wajib paling tidak memiliki satu buah lemari untuk digunakan. Hanya saja karena ukuran kamar yang sangat terbatas terkadang tidak banyak diantara masyarakat yang bisa membeli lemari berukuran besar, mau tak mau harus cari yang minimalis.

Sebenarnya dengan menggunakan model minimalis ini untuk lemari yang ada di kamar memberikan jauh lebih banyak keuntungan, diantaranya adalah:
  • Membuat isi lemari tertata lebih rapi, tak jarang beberapa orang karena memiliki ukuran lemari yang sangat besar maka jauh tidak rapi dalam menyimpan berbagai macam barang, semuanya asal disimpan di dalamnya, sehingga nampak tidak estetika, namun tidak ketiklah Anda menggunakan ukuran yang minimalis, karena kecil mau tak mau harus menata serapi mungkin agar semua barang Anda nantinya bisamuat dalam lemari tersebut.
  • Untuk mengurangi kebiasaan belanja, para wanita yang termasuk dalam shopaholic sangat senang mengisi waktu luangnya dengan berbelanja berbagai macam produk yang sebenarnya tidak diperlukan, mulai dari pakaian, sepatu hingga aksesoris. Dengan memiliki ukuran lemari yang kecilpastinya akan pikir-pikir lagi bagi mereka untuk belanja, karena sudah tidak muat untuk menampung produk belanjaan tersebut. 
  • Lebih hemat biaya, dibandingkan dengan yang mewah besar, tentunya dengan membeli yang ukurannya kecil tawaran harga akan jauh lebih murah bukan, Anda tak perlu keluar terlalu banyak uang hanya untuk kebutuhan yang satu ini. 
  • Mudah untuk dirawat, ukurannya terbilang kecil, jika ingin menata isi di dalamnya maupun membersihkan bagian permukaannya tentu bisa dilakukan secara mudah. Tak harus memakan banyak waktu Anda guna menunjang hal tersebut. 
Bisa pertimbangkan lagi jika ingin membeli sebuah lemari, lemari minimalis ini akan jadi pilihan terbaik bagi Anda. Bahkan jika melihat dari segi model yang ditawarkan kepasaran sendiri sekarang ini juga kian beragam dan cantik, bisa pilih sesuai selera.

0 komentar:

Posting Komentar