Hot!

Cara Unik Ini Ternyata Bisa Membuat Pria Panjang Umur

Semua orang ingin memiliki umur yang panjang termasuk pria. Biasanya, untuk memiliki umur yang panjang selain harus mengkonsumsi makanan dan minuman yang bergizi harus juga berolahraga dengan teratur dan rutin. Akan tetapi, untuk pria, ternyata terdapat cara unik yang bisa dilakukan untuk membuat agar pria tersebut lebih memiliki umur yang panjang dan diantaranya adalah:


Pertama adalah dengan menatap payudara wanita. Cara ini terbilang kurang ajar dan tidak sopan terutama di Indonesia yang menjunjung kesopanan bahkan untuk baju yang dikenakan. Akan tetapi, berdasarkan pada penelitian yang pernah dilakukan, cara ini justru bisa memberikan efek positif yang bagus untuk tubuh. Karena pikiran yang positif dari penelitian yang diterbitkan di Archives of Internal Medicine di tahun 2012 menyebutkan jika pemikiran positif akan membuat kesehatan menjadi semakin kuat misalnya menjadi tidak mudah sakit atau orang yang sakit lebih semangat untuk sembuh.

Kedua adalah lebih sering bercinta. Dengan intensitas yang tinggi, berdasarkan pada studi BMJ mengemukakan jika aktivitas seks ternyata bisa menurunkan angka kematian pria sampai 50%. Seks sendiri tidak hanya bisa berakibat baik untuk tubuh dalam menjaga kesehatan fisik namun juga menjadi pereda stress yang akan menurunkan resiko terkena penyakit seperti flu. Seks juga bisa memicu produksi sereonin yang merupakan hormon bahagia sehingga Anda menjadi lebih bahagia. Namun, pastikan lakukan seks aman agar tidak tertular penyakit kelamin.

Ketiga adalah menikah. Berdasarkan pada penelitian yang dilakukan di Amerika menyebutkan jika pria yang menikah setelah usianya 25 tahun cenderung memiliki hidup yang lebih lama dibandingkan dengan yang menikah muda. Apalagi pria dengan kesehatan yang lebih baik yang mungkin lebih bisa menikah dibandingkan yang mempunyai masalah kesehatan. Namun, beberapa penelitian juga menyebutkan jika menjomblo tidak akan membuat seseorang mempunyai usia yang panjang.

Cara lain yang unik yang ternyata bisa membuat pria panjang umur adalah:

Punya anak. Berdasarkan pada studi yang dilakukan dan ada di Journal of Epidemiology & Community Health menunjukkan jika pria yang mencapai usia 60 yang mempunyai anak memiliki harapan hidup yang meningkat hingga 2 tahun dan wanita sebanyak 1.5 tahun. Sedangkan di usia 80 tahun, pria akan diperkirakan hidup selama 8 bulan lebih lama dibandingkan yang tidak mempunyai keturunan atau anak.

Mempunyai tubuh dad bodi atau tubuh yang sedikit gemuk. Pria yang sedikit gemuk berdasarkan pada buku How Men Age mengemukakan jika pria tersebut cenderung tidak menderita kanker prostat ataupun serangan jantung karena cenderung menginvestasikan waktunya untuk anak-anak. Bahkan kadar lemak pria dengan tubuh sedikit gemuk justru menarik perhatian dari wanita sehingga pria lebih hidup bahagia.

0 komentar:

Posting Komentar