Hot!

Honda Mobilio 2018

Satu lagi mobil MVP keluaran Honda yang cukup laris di pasaran mobil Indonesia yaitu mobil Honda Mobilio, mobil tersebut laris bukan tanpa alasan karena dengan harga yang terjangkau kualitas mobil di lengkapi dengan mesin yang baik dan fitur kearmanan yang berkualitas. Mobil yang di banderol seharga 200 jutaan ini dapat bersaing dengan mobil lain sejenisnya dengan fitur yang yang setara dengan para pesaingnya sehingga tidak salah jika Honda Mobilio dapat bersaing di pasaran. Jika kamu berminat dengan mobil Honda Mobilio ini mari kita kupas sama-sama beberapa fitur dan spesifikasi yang unggul di kelasnya.


Untuk Bagian Eksterior Honda Mobilio memiliki panjang dimensi 4.398 mm dengan lebar 1.683 mm serta tinggi 1.603 untuk semua tipe Honda Mobilio. Untuk tampilan Honda Mobilio memiliki bentuk mobil yang terkesan modern dan sangat stylish dengan beberapa pilihan warna seperti Marine Purple Pearl, Lunar Steel Metalic, Crystal Black Pearl, White Orchid Pearl, Modern Steel Metalic, Poison Red MEtalic, Taffeta White Dan Orange Phoenix Pearl. 

Untuk bagian interior Honda Mobilio memiliki kabin yang cukup luas dengan Dashboard dilengkapi dengan beberapa fitur yang berbeda di setiap tipe nya yaitu tipe S dengan transmisi (M/T), tipe E dengan transmisi (CVT&M/T) dan yang terakhir adalah tipe RS dengan Transmisi (CVT & M/T). Berikut ini adalah perbedaan fitur yang di berikan dari masing-masing tipe mobil Honda Mobilio. 

Honda Mobilio Tipe S (M/T) 

Memiliki fitur mesin 1.5 LSOHC i-VTEC dengan Drive By Ware dan ECO Indikator dan transmisi 5 M/T. Dilengkapi dengan 15”Trim Wheel dan New Headlamp Design with LED Light Guide di bagian penerangan. Kemudian fitur lainya adalah New Chrome Front Grile Design, New Engine Hood Design, Black Outer Door Handle Color dan LED High Mount Stop Lamp. 

untuk bagian pintu dan jendela di lengkapi dengan Power Window, Rear Wiper, Heat RejectingGreen Tinted Glass, New Black interior Color, New Seperated &Adjustable 1st Row Headset dan Day/Night Rearview Mirror. 

Untuk bagian Dashboard di lengkapi dengan Double DIN Audio System, Digital AC, Double Blower AC, One Touch Tumble 2nd Row Seats, Reclining 2nd Row Seat. Sedangkan untuk rangka bodi menggunakan G-CON+ ACE yang kokoh dan di lengkapi fitur keselamatan Side Impact Beam, Dual SRS Airbags, Protensioner With Load Limiter Setbelt, New 3 Point Setbelt On All Seat dan Driver Seatbealt Reminder. Untuk keamananya di lengkapi dengan New ABS +EBD, ISOFIX + Terher, Wave Key, Auto Dooor Lock By Speed dan yang terakhir adalah Immobilizer 

Honda Mobilio Tipe E (CVT&M/T) 

Memiliki semua fitur di mobil Honda Mobilio tipe S dengan beberapa tambahan fitur lain seperti CVT With Dream Technology, Fog Lamp, New 15”WheelDesign, New Chrome Rear License Garmish-CVT, Retractable Door Mirror With turning Signal, Body Color Outer Dorr Handle, New Ivory interior Color, Auto Power Up/ DOwn Power Window di samping pengemudi, Sliding &Reclining 2nd Row Seats, New Audio Steering Switch-CVT, 6,2”Advance Audio VideoSystem-CVT, Rear Parking Camera-CVT, Keyless Entry dan Alarm System. 

Honda Mobilio Tipe RS (CTV &M/T) 

Untuk tipe Honda Mobilio RS memiliki semua fitur yang di miliki Tipe E hanya saja di tambahkan beberapa fitur lain seperti Vechile Stability Assist (VSA)-CVT, Hill Start Assist, Aero Kit, New Black Front Grille Design, Roof Moulding Garmish, New 15”Sprty Alloy Wheel Design, Chrome Exhaust Pipe Finisher, Power Retacble Door Mirror, New Meter CLuster Design, Driver 7 Front Passenger Seatbelt Reminder, Black Interior Color With Orange Strach, New AC, New 6,8”Advance Audio Video System With Bluetooth Conection dan New 6 Premium SPeaker. 

Nah itu dia Spesifikasi dan fitur unggulan dari mobil Honda Mobilio 2018, bagaimana tertarik membelinya?

0 komentar:

Posting Komentar