Hot!

Mengulas Spesifikasi Hp Oppo A57 dan Harganya

Oppo A57 menjadi smartphone series ini termurah diantara jajaran ponsel selfie yang telah sukses dikeluarkan oleh smartphone OPPO. Banyak sekali produk smartphone yang dikeluarkan oleh Oppo termasuk Oppo A57 yang mampu menarik perhatian banyak para masyarakat setempat yang selalu ingin mengikuti pada perkembangan jaman yang ada di jaman sekarang ini. Bahkan untuk spesifikasi HP Oppo A57 ini pun juga tidak akan diragukan lagi, karena ada banyak perubahan yang dilakukan oleh Oppo agar bisa menciptakan produk terbarunya dengan spesifikasi yang lebih lengkap dan mengikuti perkembangan jaman yang ada untuk sekarang ini. 

Untuk spesifikasi yang dimiliki oleh hp OPPO A57 memang mampu menarik perhatian pada masyarakat. Terlebih lagi Oppo memang sudah terkenal dengan tampilan kamera selfienya yang dapat dikatakan sebagai smartphone yang sempurna dan mampu memberikan kualitas gambar yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan jenis smartphone yang lainnya. Sedangkan untuk harga yang diberikan oleh Oppo A57 yaitu kisaran Rp 3.198.000. sangat terjangkau untuk jenis smartphone yang memiliki spesifikasi yang baik.

Sebelum Anda membeli hp Oppo ini, maka ada baiknya jika Anda mengetahui harga dan spesifikasi hp Oppo A57 yang dapat dengan mudah untuk Anda ketahui melalui beberapa ulasan yang ada di bawah berikut ini yang akan membantu diri Anda untuk mempertimbangkan segala halnya dengan sebaik mungkin sebelum Anda memutuskan untuk melakukan pembeliannya. Terlebih lagi untuk Anda yang berkeinginan untuk membeli Oppo A57, maka hukumnya wajib untuk mengetahui pada spesifikasi terlengkap yang dimiliki oleh smartphone keluaran terbaru dari Oppo.


Inilah spesifikasi terlengkap yang dimiliki oleh Oppo A57, yaitu:

  • Memiliki layar IPS LCD capacitive touchscreen, dan memiliki 16M colors.
  • Memiliki ukuran Layar5.2 inchi, dan 720 x 1280 pixels.
  • Memiliki berat149.1 x 72.9 x 7.7 mm atau 147 gram.
  • Sudah dilengkapi dengan Android OS, v6.0.1/Marshmallow.
  • Prosesor yang digunakan Qualcomm MSM8940 Snapdragon 435, dan Octa-core 1.4 GHz Cortex-A53, serta GPU Adreno 505.
  • Memori Internal 32 GB, dan 3 GB RAM, memori microSD up to 256 GB. 
  • Baterai Li-ion 2900mAh, Non-removable.
  • Kamera utama atau belakang 13 MP, f/2.2, LED flash, phase detection autofocus, Geo-tagging, HDR, panorama.
  • Jaringan 4G LTE Cat4, 3G HSPA, GPRS dan EDGE.
  • Bluetooth 4.1, A2DP, USB Host dan Port microUSB 2.0. 

Diantara spesifikasi yang ada di atas maka hal ini bisa dipahami bahwa smartphone Oppo menjadi pelopor diantara banyaknya jenis smartphone android yang ada di pasaran yang sudah dilengkapi dengan kemampuan kamera depan yang sangat bagus. Terlebih lagi sejak adanya trend selfie yang ada pada beberapa tahun yang lalu, maka hal ini produsen Oppo menangkap bahwa hal ini menjadi peluang bisnis yang akan menjanjikan dengan cara memproduksi smartphone-smartphone yang dilengkapi dengan kemampuan dalam fotografi yang berkualitas. 

Dan hal ini pun juga sudah terbukti, sehingga untuk saat ini trend selfie tidak mengalami penurunan, bahkan justru mengalami peningkatan yang cukuplah menarik, karena smartphone Oppo selalu menciptakan produk smartphone yang lebih canggih dan lebih menarik lagi dengan kualitas selfie yang cukup menarik perhatian banyak para masyarakat setempat, khususnya bagi masyarakat yang selalu ingin mengikuti pada perkembangan jaman yang ada untuk sekarang ini. Smartphone yang banyak diincar oleh para masyarakat setempat untuk sekarang ini yaitu Oppo A57, karena untuk spesifikasi hp Oppo A57 juga sangatlah menarik perhatian banyak masyarakat.

0 komentar:

Posting Komentar