Hot!

4 Pilihan Xiaomi Camera Aksi Terbaik untuk Semua Kalangan

Bagi siapa saja yang mencari kamera aksi terbaik maka Xiaomi camera menjadi produk yang ideal untuk dipilih. Anda bisa menjumpai semua tipe kamera aksi besutan Xiaomi ini di berbagai situs jual beli online dan juga konter khusus gadget dan kamera. Dijamin tersedia sebab vendor kamera aksi asal Tiongkok ini memang dikenal menawarkan produk dengan mutu bagus. Menariknya lagi Xiaomi membawa ciri khas pada produk handphonenya, yakni dijual murah.

Jadi kamera aksi dari Xiaomi ini adalah pilihan yang sangat menarik karena selain mutunya bagus juga menawarkan harga yang terjangkau. Selama ini harga kamera aksi di pasaran memang tidak bisa dikatakan murah sebab untuk kamera mungil ini biasanya dibandrol harga jutaan Rupiah. Beberapa vendor terkemuka bahkan tercatat pernah memberi bandrol hingga belasan juta untuk tipe terbaiknya. Tentunya perlu menimbang masalah harga ini dengan bijak dan tidak terburu nafsu mengikuti trend.

Kamera Aksi Terbaik dari Xiaomi

Padahal Xiaomi memberi pilihan terbaik dan paling menarik karena menyediakan kamera aksi murah namun berkualitas. Berikut adalah beberapa pilihan terbaiknya:


1. Xiaomi YI,

Kamera aksi pertama yang banyak direkomendasikan orang karena harganya murah meriah adalah Xiaomi YI. Kamera aksi ini mempergunakan lensa 16MP dengan aperture mencapai f/2.8 dan lensa wide angle hingga 155 derajat. Alhasil merekam aksi dengan kamera buatan Xiaomi ini terasa menyenangkan karena hasilnya jernih. Sedangkan untuk merekam video tidak kalah memuaskan sebab videonya sudah full HD, dan kamera aksi ini dijual sekitar Rp 900ribuan.

2. Xiaomi YI 4K,

Jika pada Xiaomi camera tipe YI hanya mampu merekam dalam resolusi 2K, maka untuk Xiaomi YI 4K sudah mampu menghasilkan video 4K. tentunya semakin jernih dan menjadi pilihan menarik untuk Anda yang memiliki budget lumayan sebab dilepas di harga Rp 2jutaan. Namun dengan harga tersebut dijamin kagum dengan spesifikasi yang dibawanya. Lensa yang digunakan memang masih 12MP namun memiliki sensor Sony IMX377sehingga hasil foto dan videonya tidak mengecewakan.

3. Xiaomi YI M1,

Khusus untuk kamera aksi tipe Xiaomi YI M1 ini ternyata dibuat dalam dua pilihan, sehingga memiliki dua pilihan harga. Pertama dibandrol dengan harga Rp 4jutaan dengan penggunaan layar berukuran lebih kecil. Sedangkan pilihan kedua dijual di harga Rp 6jutaan, selain layarnya lebih lebar fitur pada lensa juga lebih beragam. Namun keduanya sama-sama dibekali lensa 20MP memakai sensor Sony IMX269 dan mampu merekam video 4K.

4. Xiaomi Dashboard,

Sedangkan bagi siapa saja yang butuh kamera aksi lebih ekonomis bisa membeli Xiaomi Dashboard di toko online maupun offline. Kamera aksi satu ini dijual dengan harga sekitar Rp 600ribuan, namun spesifikasinya tidak terlalu buruk. Sebab oleh Xiaomi dibekali dengan sensor 1/2.7 CMOS sehingga bisa menghasilkan foto yang jernih dan tahan getaran. Penggunanya juga lebih mudah melakukan pengaturan karena dibekali layar sentuh berukuran 2.7 inchi.

Kamera aksi kini sudah menjadi bekal wajib bagi mereka yang menyukai kegiatan olahraga ekstrim maupun traveling. Mengabaikan setiap kegiatan memakai kamera aksi memang lebih seru karena hasilnya bagus dan bisa langsung di posting ke akun media sosial. Menempatkannya pun mudah karena ukurannya kecil dan ringan sehingga bisa ditaruh dimana saja. Xiaomi menjadi penyedia kamera aksi yang diperhitungkan oleh pecinta kamera jenis ini, empat pilihan Xiaomi camera di atas tentu menarik untuk dipilih.

0 komentar:

Posting Komentar