Hot!

Cara Merawat Gelang Akar Bahar

Untuk sekarang ini para masyarakat sudah tidak terdengar asing lagi mengenai gelang akar bahar yang dipercaya mampu memberikan banyak khasiat bagi para penggunanya. Bahkan untuk sekarang ini pun banyak para masyarakat yang mengenakan gelang yang berasal dari tumbuhan laut. Semakin banyaknya minta para masyarakat, maka akan semakin banyak pula pihak produsen nakal yang memanfaatkan kesempatan ini untuk menciptakan produk yang menyerupai akar bahar, namun akar bahar palsu, sehingga tidak dilengkapi dengan khasiat atau kesaktian.

Meskipun jika dilihat dari sekilas gelang dari akar bahar ini memiliki bentuk yang sama, namun untuk khasiat atau kesaktian tentunya tidaklah sama. Terlebih lagi akar bahar yang asli dan palsu memiliki perbedaan yang terletak pada bagian bahan baku asalnya. Sedangkan untuk akar bahar adalah jenis tanaman kerang yang hidup di dasar atau dalam laut. Sedangkan secara umum akar bahar memiliki tiga jenis yaitu akar bahar Putih, akar bahar Hitam, dan akar bahar Merah. Dari ketiga diantaranya, maka ada salah satu jenis akar bahar yang mudah untuk dijumpai, yaitu akar bahar hitam.

Akar bahar ini dipercaya dapat untuk memberikan energi positif bagi manusia yang menggunakannya, akar bahar ini pada biasanya juga dijadikan sebagai aksesoris misalnya seperti cincin, kalung, gelang atau pipa rokok (cangklong). Jika di Indonesia, maka akar bahar banyak dijumpai di daerah sekitar Maluku. Pada biasanya, akar bahar bisa ditemukan diantara Barnsteen atau amber (batu yang dibakar). 


Sedangkan bahan dasar dari akar bahar ini pun juga sangat sulit untuk ditemukan, karena untuk bisa mendapatkan gelang yang berbahan dasar dari tanaman laut ini harus menyelam sampai ratusan meter, oleh sebab itulah karena terlalu sulit untuk menemukannya, maka ada beberapa pihak produsen yang memalsukan produk ini. Apabila Anda menggunakan gelang akar bahar palsu tentunya Anda tidak akan merasakan dampak positif yang dapat Anda rasakan. Namun apabila Anda menggunakan gelang yang asli maka dampak positif dapat untuk Anda rasakan.

Banyak sekali manfaat yang akan Anda dapatkan dari gelang yang berasal dari tanaman, yaitu sebagai berikut ini: 

  • 1. Para pengguna akan memiliki sifat ksatria. 
  • 2. Karena adanya bahan dasar yang berasal dari laut, maka gelang ini memiliki larutan yang dapat untuk menyerap unsur, vitamin dan ion-ion, sehingga bisa untuk menetralkan zat kimia beserta racun di dalam tubuh. 
  • 3. Memiliki kandungan unsur radium yang bisa membantu menyembuhkan penyakit reumatik. 
  • 4. Bagi penggunanya maka akan terhindarkan dari segala jenis guna-guna jahat. 

Sedangkan untuk ciri dari gelang yang asli akan memiliki ciri seperti berikut ini:
  • a. Karena gelang ini berasal dari tanaman laut, maka apabila gelang ini berada di dalam air akan tenggelam. Apabila gelang tenggelam, maka berarti gelang tersebut palsu yang hanya terbuat dari bahan kayu. 
  • b. Karena gelang ini bersifat air, maka apabila dibakar tidak akan menjadi abu. 
  • c. Apabila gelang dipanasi dengan korek api maupun dipanaskan dengan air panas, maka gelang tidak akan mudah memuai atau meliuk. 

Dengan beberapa ulasan gelang akar bahar di atas, maka Anda dapat untuk mengintipnya, khususnya bagi Anda yang berencana ingin melakukan pembeliannya, karena mengingat bahwa untuk melakukan pembeliannya pun dapat dilakukan melalui online di beberapa toko online terpercaya. Akan tetapi sebelum Anda melakukan pembeliannya secara online, maka jangan lupa untuk mengecek keasliannya sebelum melakukan pembeliannya.

0 komentar:

Posting Komentar