Hot!

Vivo Y55, HP Murah Meriah Untuk Mudik Harga Dibawah 1 Jutaan

Mudik merupakan salah satu kesempatan bagi setiap keluarga yang terpisah untuk bertemu kembali. Meskipun mudik adalah ritual setahun sekali yang "wajib" hukumnya bagi setiap perantau, namun pada kenyataan melakukan kegiatan mudik tak segampang kedengarannya. Banyak hal yang patut untuk dipersiapkan sebelum melakukannya. Mulai dari kendaraan, perbekalan, obat-obatan hingga satu hal yang tak boleh ketinggalan, yaitu smartphone.

Saking tingginya permintaan smartphone murah dipasaran, akhirnya menyebabkan smartphone termasuk barang yang paling banyak diburu masyarakat Indonesia untuk dibeli menjelang Lebaran kali ini. Namun, jika dana yang dimiliki kurang dari 2 jutaan, tentu pilihan smartphone yang bisa dipilih menjadi sangat terbatas.

Dari banyaknya smartphone yang ada, Vivo Y55 bisa menjadi pilihan yang tepat sebab smartphone ini bisa dibilang hampir unggul disegala bidang. Dari segi kamera, Y55 memiliki kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Untuk kamera depannya, tersedia fitur Smart Screen Flash yang membuat foto selfie terlihat lebih terang walaupun dalam keadaan kurang cahaya.


Soal bodi pun, Y55 tampil minimalis dan belakangnya yang matte membuatnya tak licin dan terasa mantap ketika digenggam. Memiliki layar berukuran 5,2 inchi, UI Y55 pun sangat memudahkan pengguna, dengan command centre yang berada di bawah layar dan notifikasi yang berada di atas layar. Semua itu bisa terjadi berkat Funtouch OS 2.6 yang dimilikinya.

Bagi mereka yang hobi membaca berita, ebook atau menonton film lewat smartphone juga tak perlu khawatir akan kesehatan matanya. Sebab berkat Eye Protection Mode, mata tetap terjaga kesehatannya walaupun berlama-lama menatap layar. Saat menonton video streaming, pengguna tak perlu khawatir akan pesan yang masuk sebab Y55 dibekali Smart Split, sehingga ketika sedang asyik menonton, pengguna bisa tetap membalas pesan yang masuk.

Tak lupa, Y55 dibekali juga dengan 2GB RAM dan 16GB ROM yang bisa diupgrade hingga 128MB dengan tambahan memori eksternal, Qualcomm Snadragon 430 Octa-Core 1.4Ghz, dan kapasitas baterai sebesar 2650mAh. Jika dilihat keunggulannya secara keseluruhan, Y55 bisa dibilang jadi salah satu pilihan yang tepat bagi mereka yang menginginkan smartphone terbaik di harga 1 jutaan.

0 komentar:

Posting Komentar